Senin, 15 Februari 2010

- Bagaimana seorang Affiliate Mendapatkan Uang / Bayaran ?

Ada empat tindakan dasar di mana afiliasi akan dibayar ketika mereka mengirimkan pengunjung ke website merchant / pedagang.

  1. Pengunjung membeli sesuatu dari pemasang iklan (bayar per penjualan / Pay per sale).
  2. Pengunjung menyelesaikan bentuk memimpin (pay per lead).
  3. (pay per Pengunjung download, menginstal, atau menggunakan beberapa produk atau jasa (bayar per tindakan).
  4. Pengunjung mengklik link dan mengunjungi website merchant (pay per klik)

Berikut adalah penjelasan rinci dari setiap tindakan:


1. Pay Per Sale / Pay Per Sale:

Pay per sale adalah jenis yang paling umum dari program afiliasi di web. Dengan bayar per penjualan Anda merujuk pengunjung ke pedagang yang menjual produk atau jasa. maka Anda akan mendapatkan komisi.

ketika pengunjung membeli sesuatu dari pedagang. Dalam kebanyakan kasus, Anda mendapatkan persentase dari penjualan, namun dalam beberapa kasus Anda mungkin akan diberi jumlah dolar yang datar.

Kebanyakan pedagang yang menjual produk secara online membayar afiliasi mereka dengan cara persentase penjualan.
Pedagang yang termasuk dalam kategori ini meliputi, Home Depot ®, REI ®, Dell ® Komputer,
dan yang paling besar e-tailers di Internet.
Sebagian besar pedagang yang membayar afiliasi mereka rata jumlah dolar menjual jasa.
Pedagang yang menjual web hosting, online dating, dan layanan online lainnya cenderung
membayar kompensasi afiliasi mereka dengan jumlah dolar yang datar, bukan persentase dari penjualan.


Keuntungan Penjualan
  • Anda dapat memperoleh uang tunai tiket besar item. (Contoh: Anda merujuk pelanggan yang membeli sebesar $ 2.500 komputer).
  • Anda dapat memperoleh uang tunai ketika pengunjung Anda membeli beberapa item sekaligus. (Contoh: Anda merujuk pelanggan yang membeli sepasang sepatu, tas dan pencocokan jaket).
Beberapa pedagang akan membayar komisi afiliasi jika konsumen mereka mengulang pembelian.

KekuranganPenjualan
  • Pengunjung anda dapat membeli tiket kecil item. (Contoh: Pelanggan yang Anda dimaksud membeli sepasang kaus kaki, dan tidak pernah kembali ke membeli apapun yang lain).
  • Pengunjung anda dapat mengembalikan barang dagangan, yang dapat mengakibatkan komisi anda menjadi terbalik. (Contoh: Kemeja pengunjung Anda membeli minggu lalu tidak cocok benar. Mereka mengembalikannya, dan komisi anda dibalik).
2. Pay Per Lead

Pay per lead pedagang adalah beberapa pedagang yang paling diinginkan untuk mempromosikan. Dengan membayar per lead Anda dikompensasi ketika pengunjung Anda melengkapi formulir online memimpin. Pay per lead program meliputi pedagang di asuransi, hipotek, dan pelayanan bisnis.

Pedagang hanya akan membayar afiliasinya untuk lead berkualitas dan sah. Sebagai contoh, jika Anda mengirim perusahaan asuransi California petunjuk dari New York di mana perusahaan tidak dapat menyediakan asuransi, yang merupakan tidak memenuhi syarat memimpin, dan kemungkinan besar Anda tidak akan mendapatkan kompensasi untuk itu. No-brainer lain adalah bahwa pedagang tidak akan membayar afiliasi mereka untuk memimpin dengan data palsu atau tidak lengkap.Sebuah memimpin tanpa nomor telepon atau alamat e-mail ini tidak baik untuk seorang pedagang.

Konversi di bayar per lead program cenderung lebih tinggi daripada bayar per penjualan program, karena pengunjung tidak membeli apa-apa; mereka hanya mengisi formulir online. Ini jauh lebih mudah untuk mendapatkan pengunjung untuk mengisi formulir daripada membeli sesuatu secara online. Namun, pembayaran untuk memimpin mungkin kurang daripada pembayaran yang bagus program bayar per penjualan.

Keuntungan dari Pay Per Lead Program
  • Rasio konversi untuk bayar per lead program dapat lebih baik daripada membayar per penjualan.
  • Anda dapat memperoleh komisi yang besar dalam industri seperti pinjaman hipotek dan asuransi.

Kerugian dari Pay Per Lead Program
  • Yang dapat komisi kurang dari program bayar per penjualan. Beberapa membawa Anda kirim dari situs web Anda mungkin tidak memenuhi syarat.
3. Pay Per Action / Bayar Per Aksi

Pay per tindakan program afiliasi membayar ketika pengunjung mendownload, menginstal, atau menggunakan beberapa produk atau layanan. Banyak dari para pedagang di ruang ini adalah perusahaan perangkat lunak atau layanan web perusahaan yang menginginkan pelanggan untuk mencoba produk atau jasa mereka.

Keuntungan Program Pay Per Aksi
  • Anda pengunjung tidak harus membeli apa-apa. Dalam kebanyakan kasus, mereka hanya perlu mencoba beberapaperangkat lunak atau layanan Web.
Kekurangan Pay Per Action Program
  • Seorang pengunjung Anda lihat mungkin tidak memenuhi minimum persyaratan perangkat lunak atau perangkat keras untuk menginstal perangkat lunak.

4. Pay Per Click / Pay Per Klik:


Pay per klik program afiliasi hampir tidak ada sekarang. Sekali ide yang bagus, terlalu banyak
afiliasi ditipu pedagang dengan mengklik link afiliasi mereka sendiri, atau dengan menciptakan "click-bots" (aplikasi software) yang akan secara otomatis klik link mereka. Biaya dan waktu yang terlibat dengan penipuan memantau biaya menjadi penghalang bagi banyak pedagang.

Keuntungan dari Pay Per Click Program
  • Tingkat konversi yang baik - Para pengguna hanya mengklik link dan mengunjungi pedagang website. Jika Anda memiliki banyak lalu lintas, Anda dapat membuat banyak uang.
Kerugian dari Pay Per Click Program
  • Pedagang yang menawarkan jenis program afiliasi sedikit dan jauh antara. Pembayaran per klik dapat sangat kecil.
Sebuah Catatan Penting tentang Pay Per Click Program

Sementara banyak pengiklan dengan program afiliasi yang bergerak menjauh dari model pembayaran ini, ada beberapa jaringan periklanan kontekstual populer seperti Google AdSense, dan Yahoo Publisher Network yang sedang berkembang di bawah model Pay Per Click. iklan kontekstual jaringan berada di luar cakupan buku ini, dan tidak akan ditanggung.

Untuk informasi lebih pada membayar per klik (jaringan iklan kontekstual) program kunjungi:


Kunjungi Situs kami yang lain :

Sulap

0 komentar: